Minggu, 20 November 2011

Lotte World, Kompleks Rekreasi Terbesar Kelas Dunia di Seoul - Korea Selatan

Salah satu tempat rekreasi ternama di Seoul Korea Selatan adalah Lotte World. Lotte World adalah kompleks rekreasi sangat terkenal dan popular di Seoul, Korea Selatan. Tempat ini terdiri dari taman bermain didalam ruangan (indoor) terbesar di dunia (hingga masuk dalam Guinness World Record). Lotte World ini terbuka sepanjang tahun, selain taman bermain indoor juga terdapat taman bermain di luar ruangan (outdoor) taman hiburan tersebut disebut dengan sebutan”Magic Island”, sebuah pulau buatan di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail.




Di Lotte World tidak hanya untuk bermain rekreasi saja, tapi disana juga lengkap ada pusat perbelanjaan, hotel yang megah, ada museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, dan bioskop serta tempat bermain ice skating, semua dalam satu tempat. Untuk dapat masuk ke area ini kamu dikenakan harga tiket masuk yaitu untuk dewasa 26.000 won, anak muda 23.000 won dan anak kecil 20.000 won. Tiket ini merupakan tiket terusan untuk dapat bermain semua wahana didalam.




Lotte World pertama kali dibuka pada tanggal 12 Juli 1989, dimana Lotte World sejak itu hingga kini menerima lebih dari 8 juta pengunjung setiap tahunnya, hal ini merupakan setingkat dengan Tokyo Disney sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia di Asia.




Kamu gak akan pernah merasa rugi bila berkunjung kesini. So ... tunggu apa lagi, mari jadikan Lotte World pilihan wisatamu, jika anda berkunjung ke negeri ginseng ini ...


Sumber : http://duniawisata.master.web.id

0 komentar:

Posting Komentar