Rabu, 23 November 2011

Hongkong

HONG KONG sebagai lokasi wisata sudah memancarkan magnet ketertarikan lewat berbagai destinasi menarik untuk dikunjungi. Berwisata ke Hong Kong memang sebuah destinasi impian banyak orang. Hal itu memang sebuah kewajaran. Pasalnya, Hong Kong menawarkan banyak sudut apik untuk dikunjungi.  Berikut adalah pilihan tempat wisata utama di Hongkong :

VICTORIA PEAK, Top level Hong Kong
Obyek wisata utama di tempat paling tinggi di Hong Kong, di kawasan wisata ini banyak terdapat Resto&Café serta toko toko Souvenir dengan pemandangan indah. Dari sini Anda dapat menyaksikan panorama kota Hong Kong di malam dan siang hari. Kawasan ini juga terkenal sebagai tempat tinggal para celebrity, pejabat pemerintah dan orang kaya di Hong Kong.


MADAME TUSSAUD, Hong Kong
Museum Patung Lilin di Hong Kong. Disini Anda dapat berfoto dengan duplikat dari artis-artis Hong Kong yang terkenal di dunia film dalam bentuk seukuran manusia sebenarnya., selain itu juga Anda bisa berfoto dengan Presiden Obama, Madonna, Lady Gaga, Michael Jackson dll, serta celebrity international lainnya.Semuanya terbuat dari lilin dan dibuat sempurna seukuran aslinya.


DISNEYLAND HONG KONG
Obyek wisata terpopuler di dunia ada di Hong Kong. Anda dapat mengunjungi : Fantasyland, Tomorrowland, Adventureland, Main Street USA,pertunjukan Lion King & Disney 3D  serta permainan anak-anak lainnya. Obyek wisata ini cocok untuk anak-anak usia dibawah 12 tahun bergembira bersama keluarga. Anda juga dapat berfoto bersama beberapa tokoh kartun favorit Anda.





OCEAN PARK HONGKONG
Obyek wisata paling menarik, penuh dengan Edukasi&Petualangan, cocok untuk para remaja dan orang tua. Selain terdapat beribu-ribu jenis ikan dan satwa yang dilindungi, seperti Panda. Di Ocean Park juga terdapat arena permainan yang menarik dan penuh dengan tantangan. Diakhir setiap pertunjukan selau ada show Air Mancur dan Laser serta Kemabang Api yang spektakuler yang tidak dapat Anda temukan sitempat lain.




NGONG PING 360, Lantau Island Hong Kong
Kawasan wisata paling indah dan juga mendebarkan, dengan Cable Car anda diajak menyusuri keindahan PULAU LANTAU, dari ketinggian Anda dapat melihat Hong Kong Airport disamping Anda. Cable Car terpanjang di Asia membawa Anda ke Puncak Gunung tertinggi di Lantau Island dimana berdiri dengan agungnya Patung Buddha raksasa. Dikawasan ini terdapat desa, biara&temple yang menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi.


SPLENDID OF CHINA SHOW, Shenzhen
Pertunjukan kolosal yang wajib anda tonton bila Anda mengunjungi Shenzhen, didukung oleh ratusan artis cantik & aktor tampan dari seluruh kota di China. Menampilkan tari – tarian dan kostum tradisional yang cantik dengan aneka warna yang menarik. Menjadikan pertunjukan ini menimbulkan kesan luar biasa yang akan selalu terbawa hingga kembali ke tanah air.





DRAGON BUBLE SHOW, City of Dream Macau
Pertunjukan tekhnologi kamera yang tidak akan Anda temukan ditempat lain, dengan efek-efek dan tata suara yang luar biasa, membuat Anda terpukau menyaksikan pertunjukan ini.  Seakan-akan Anda terlibat didalamnya






.


 
TUNG CHUNG CITY GATE, Hong Kong
Kawasan wisata belanja barang-barang BRANDED dengan harga murah. Anda dapat menemukan Factory Outlet dari semua produk Hong Kong terkenal di Mall ini. Produk yang ditawarkan mulai dari baju, sepatu, tas hingga pernik – pernik lainnya. Semuanya dijamin asli tetapi harga lebih murah dibandingkan dengan tempat lainnya  di Hong Kong.






LADIES MARKET, Kowloon Hong Kong
Kawasan belanja model kaki lima, yang masih ada proses tawar menawar. Salah satu kawasan wisata belanja yang wajib Anda kunjungi. Kawasan ini buka dari sore hingga malam hari, Anda dapat juga menemukan barang-barang Asli tapi Palsu dari merek-merek terkenal.






sumber : travelyuk.com

0 komentar:

Posting Komentar