Selasa, 01 November 2011

Legian & Seminyak


Seminyak, Nightlife Center di Bali

Selain kawasan Kuta dan Legian, kawasan Seminyak juga mengalami perkembangan wisata yang sangat pesat.
Sama dengan kedua tempat itu, Seminyak juga menawarkan berbagai fasilitas dan daya tarik pariwisata yang komplit mulai dari tempat shopping, restoran, hotel atau penginapan, pantai dan daya tarik lainnya. Namun ada sisi lain yang tengah berkembang di sini, yaitu nightlife center.
Dalam beberapa tahun terakhir ini, berbagai pusat nightlife atau hiburan malam  telah hadir di sini untuk memberikan hiburan kepada wisatawan di Bali. Ada nama-nama seperti Kudos Bar and Lounge, Blue night Club dan banyak yang lainnya. Tak heran, jika makin larut malam, kawasan ini makin ramai oleh pengunjung.

 
Selain untuk clubbing, Seminyak juga menawarkan beberapa daya tarik seperti pantai Seminyak yang lebih “private” dibandingkan pantai Kuta, dengan pemandangan sunset yang tidak kalah menawan. Atraksi lainnya adalah Bungy Jumping yang super menantang ! Berani coba?

Bagi anda yang hobi clubbing atau adventure, tentu berkunjung ke Seminyak is a must untuk anda. Welcome to Seminyak, Bali’s nightlife center!
 Source : e-kuta



Objek Wisata Lainnya : Kintamani, Uluwatu, Sukawati, Nusa Dua & Tanjung Benoa,, Bedugul, Ubud, Pantai Dreamland, Besakih, Tanah Lot, Kuta, Lovina, Sanur, Batu Bulan, Denpasar, GWK, Jimbaran, Tulamben, Candidasa, Nusa Penida & Nusa Lembongan, Sangeh



0 komentar:

Posting Komentar