Selasa, 01 November 2011

Bedugul

Tempat Wisata Menarik Di Bali - Bedugul
Kawasan wisata Bedugul, yang terletak di kabupaten Tabanan, menawarkan suasana perbukitan yang menyejukkan dan keindahan danau Tamablingan. Pernah ke Kintamani? Tempat ini juga menawarkan suasana perbukitan dengan suhu sekitar 18 derajat celcius plus danau yang begitu indah. Untuk menikmati keindahan danau di sini, cukup dengan menyewa speed boat anda dapat berkeliling danau. Dekat dengan danau ini juga anda dapat menikmati hidangan santap siang di restoran lokal dengan menu masakan Indonesia maupun juga internasional.
Lelah bermain di danau? Sejukkan diri anda lagi dengan mengunjungi Kebun Raya Eka Karya Bedugul sambil membeli oleh-oleh berupa strawberry, yang merupakan salah satu sumber pendapatan penduduk setempat. Kebun Raya ini merupakan salah satu hutan lindung yang berfungsi sebagai paru-paru udara di Bali, sehingga untuk menutup biaya operasional dan perawatan, kawasan ini pun dikomersilkan. 

Source : e-kuta


Objek Wisata Lainnya : Kintamani, Uluwatu, Sukawati, Tanah Lot,, Tanjung Benoa dan Nusa Dua, Ubud, Pantai Dreamland, Kuta, Lovina, Besakih, , Sanur Batubulan, Denpasar, GWK, Jimbaran, Legian & Seminyak, Tulamben , Candidasa, Nusa Penida & Nusa Lembongan, Sangeh,

0 komentar:

Posting Komentar