Rabu, 02 November 2011

HONGKONG-SHENZHEN -MACAU 5D4N

Hongkong - Shenzhen - Macau 5D4N

14 - 18 November 2011

DAY 1 : JAKARTA – HONGKONG – SHENZHEN.

Pada hari yang telah ditentukan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di terminal II untuk memulai perjalanan menuju Hongkong. Tiba di Hongkong, langsung melanjutkan perjalanan menuju Shenzhen dengan menggunakan bus. Setibanya di Shenzhen langsung diantar ke Lowu Shopping Mall untuk berbelanja.

DAY 2 : SHENZHEN.

Hari ini Anda akan diajak ke Splendid China dan China Folk Culture Village yang merupakan taman kebudayaan untuk menikmati pertunjukan kebudayaan China berupa nyanyi & tari-tarian yang sangat menarik. 

 

DAY 3 : SHENZHEN - MACAU.
Hari ini dengan menggunakan Ferry, perjalanan dilanjutkan menuju Macau. Setibanya di Macau Anda akan diajak mengunjungi/melewati Temple of A-Ma, dan Ruins of St. Paul

DAY 4 : MACAU - HONGKONG.

Dengan menggunakan Ferry perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Hongkong. Setibanya di Hongkong Anda akan langsung mengikuti city tour dengan mengunjungi Victoria Peak, dan Avenue of The Star dimana Anda dapat melihat telapak tangan artis terkenal. 

DAY 5 : HONGKONG – JAKARTA.

Hari ini Anda akan dijemput dan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama Wisata Jaya Tour & Travel. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, sampai jumpa dalam acara jalan–jalan kami lain

Harga Paket Tour : Rp 7,000,000,-

0 komentar:

Posting Komentar